Asty Ananta Banyak Belajar dari Suami Meski Lebih Dulu Mualaf

Sutikno diperbarui 24 Mei 2018, 02:30 WIB
Asty menyambut gembira bulan Ramadan kali ini. Pasalnya, ia bisa berpusa bersama suami tercintanya, Hendra Suyanto. Asty mengaku bersyukur meski sang suami mualaf, puasa masih lancar. (isntagram/asty_ananta)
Menurut artis kelahiran Semarang 33 tahun silam itu, meski sang suami seorang mualaf, tapi telah menjalankan puasa sejak bertahun-tahun sebelum nikah. (isntagram/asty_ananta)
"Kalau puasa Koko mungkin sudah tujuh tahun, jadi memang dari sama-sama sebelum menikah, jauh memang koko sudah puasa. Maksudnya saya dengan koko itu sama satu pemahaman jadi bukannya harus dipaksa (untuk puasa)," kata Asty Ananta di kawasan Mampang Prapatan, Rabu (23/5). (isntagram/asty_ananta)
Meski lebih dulu menjadi mualaf, Asty juga tidak mengajari sang suami. Apalagi soal berpuasa. Pesinetron Bidadari Takut Jatuh Cinta itu mengaku banyak belajar dari suami. (isntagram/asty_ananta)
"Memang Koko orangnya tiba-tiba yang searching, suka baca komunikasi, bertanya jadi enak banget. Jadi enggak ada istilah oh saya ngajarin karena saya lebih dahulu (muslim). Justru saya belajar banyak," ujarnya. (isntagram/asty_ananta)
Bintang sinetron Saras 008 itu berharap puasanya bersama suami tahun ini bisa berjalan lancar. Mendapat banyak keberkahan dan bisa menjalankan semaksimal mungkin. Dan sepakat berbagi di bulan penuh berkah ini. (isntagram/asty_ananta)
Asty Ananta sejak menikah dengan Hendra Suyanto tahun 2016 silam mulai jarang terlihat tampil di layar kaca. Baik menjadi presenter maupun sinetron. Asty sedang menikmati kehidupannya menjadi seorang istri. (isntagram/asty_ananta)