Anak Belum Lahir, Mytha Lestari Tulis Pesan soal Menghormati Ayah

Rizky Mulyani diperbarui 24 Mei 2018, 03:35 WIB
Pada intinya, Mytha menuliskan bahwa ingin sang anak selalu menghormati dan mematuhi ayahnya, Barry Maheswara. Meski dalam ajaran agamanya dianjurkan untuk mengutamakan sang ibu. Instagram/mytha_lestari)
“Akachan, Suatu hari Mama akan bercerita kepadamu dan Memberi nilai kepadamu tentang Ayahmu, Memang di Agama kita mengharuskan Kamu untuk menghormati ku, Ibumu 3x daripada Ayahmu,” tulis Mytha di bagian awal. (Instagram/mytha_lestari)
Selanjutnya, Mytha menuliskan bahwa sang ayah berperan sangat penting dibalik kesulitan sang ibu mengandung. Banyak pengorbanan yang dilakukan sang ayah demi kelangsungan ibu dan calon buah hatinya. (Instagram/mytha_lestari)
“Mengandungmu bukan Hal mudah, Tapi terasa Mudah karna dukungan darinya, banyak yang dia korbankan hanya agar Mama merasa Senang dan Sehat agar Kamu pun terjaga di dalam sini,” lanjut Mytha menuliskan. (Instagram/mytha_lestari)
“Ketika Mama tidak bisa tidur, dia pun bangun menemani Mama, memijat bagian yang terasa sakit, Bermain Bersamamu di atas perut Mama, Menyiapkan obat2an rutin setiap malam,” tambahnya. (Instagram/mytha_lestari)
Setelah menuliskan kalimat yang begitu panjang, Mytha pun mengungkap rasa syukurnya lantern sang suami mencintai dirinya dan buah hatinya karena sang pencipta. (Instagram/mytha_lestari)
“Dan Mama tau sekarang, Bahwa Ayahmu mencintai Kita karna Allah, karna Allah telah menitipkan Kita padanya..” We love you Daddy Bee.. @barry.maheswara,” pungkas Mytha Lestari. (Instagram/mytha_lestari)