Film Susah Sinyal Bisa Ditonton Gratis di Iflix

Musa Ade diperbarui 24 Mei 2018, 04:10 WIB
Mulai tanggal 25 Mei 2018, film Susah Sinyal bisa dinikmati secara gratis di iflix. Siapapun dengan atau tanpa langganan aktif iflix dapat menonton film Susah Sinyal. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Hari Jumat, 25 Mei mulai pukul 00.00 WIB sudah live di iflix, Susah Sinyal bisa diakses gratis," kata Tiara Sugiono, perwakilan dari iflix Indonesia, Queens Head, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (23/5/2018). (Febio Hernanto/bintang.com)
Sebagaimana diketahui, film yang diproduksi Starvision Plus ini menceritakan kisah Ellen, seorang pengacara sukses dan ibu tunggal yang dikaruniai seorang putri bernama Kiara. (Febio Hernanto/bintang.com)
Hubungan antara ibu dan anak ini harus berada pada titik terendah karena Ellen tak pernah memiliki waktu sedikitpun untuk Kiara. Mereka pun kesulitan untuk membangun komunikasi lebih baik setelah Agatha, nenek Kiara meninggal. (Febio Hernanto/bintang.com)
Mengapa Susah Sinyal yang dihadirkan sebagai konten lokal original iflix, Tiara memiliki jawabannya. "Selain sudah berpatner dengan Starvision, pas tahu ini dibikin Ernest, sangat tertarik," ujarnya. (Foto: instagram.com/ernestprakasa)
Ernest sendiri telah berhasil menjadi sineas favorit dan memiliki penggemar tersendiri ketika ia berhasil meramu film seperti Ngenest (2015) dan Cek Toko Sebelah (2016). (Foto: instagram.com/ernestprakasa)
"Dengan bagaimana dia mengemas cerita, drama dan komedi. Menarik, ada pesan yang ingin disampaikannya. Harapannya untuk Susah Sinyal optimis banget," tukas Tiara. (Febio Hernanto/bintang.com)