Begini Kronologi Pelecehan Seksual yang Dilakukan Lee Seo Won

Musa Ade diperbarui 24 Mei 2018, 05:00 WIB
Namun kini Lee Seo Won tersandung masalah kasus pelecehan seksual kepada teman kerjanya. Tentu saja kasus ini dapat membuat kariernya hancur berantakan. (Foto: Soompi.com)
Seperti yang dilansir dari Koreaboo, acara One Night of Entertainment menyiarkan segmen yang membahas kasus Lee Seo Won. Pihak polisi pun menjelaskan kronologi peristiwa pelecehan seksual itu. (Foto: Instagram.com/_lee.sw)
"Lee Seo Won ditangkap di lokasi atas tuduhan pelecehan seksual dan ancaman. Senjata yang ia bawa adalah pisau," ujar pihak kepolisian. (Foto: Soompi.com)
"Lee Seo Won terlihat cukup mabuk tapi kami tak perlu mengeluarkan banyak tenaga saat ia melawan. Namun ia memang banyak mengumpat," lanjutnya. (Foto: Soompi.com)
Tak hanyak pihak kepolisian, seorang pengacara yang hadir di acara itu pun juga memberikan komentar tentang kasus tersebut. Ia pun berpendapat tentang hukuman yang bisa diterima oleh Lee Seo Won. (Foto: Soompi.com)
"Pelecehan seksual dan ancaman itu bukan kejahatan kriminal tanpa hukuman. Jika penyidik menemukan Lee Seo Won bersalah, ia bisa diadili di pengadilan," tuturnya. (Foto: Instagram.com/_lee.sw)
Gara-gara kasus ini, Lee Seo Won pun didepak dari acara Music Bank. Tak hanya itu, ia juga dikeluarkan dari drama About Time. (Foto: Soompi.com)