Bukti Jika BLACKPINK Lebih Populer dari Little Mix

Musa Ade diperbarui 24 Mei 2018, 05:30 WIB
Walaupun pendatang baru, akan tetapi BLACKPINK sudah menempati posisi tersendiri di hati penggemarnya. Lagu-lagu mereka tak hanya terkenal di Korea saja, tapi juga di beberapa negara. (Foto: Soompi.com)
Bahkan lagu Whistle dipakai untuk jingle iklan ternama di dunia. Ini menjadi bukti jika kepopuleran BLACKPINK sudah mendunia. (Foto: Soompi.com)
Bukti lainnya adalah, BLACKPINK menjadi salah satu girlband yang punya followers terbanyak di dunia. Mereka bersanding dengan Fifth Harmony dan Little Mix. (Foto: Soompi.com)
Seperti yang dilansir dari Naver, BLACKPINK pun berhasil menyingkirkan Little Mix. BLACKPINK berhasil menempati posisi kedua dengan 9,3 juta followerd di akun Instagram-nya. (Foto: Soompi.com)
Sedangkan Fifth Harmony mempunyai followers sebanyak 10,5 juta. Sementara itu posisi ketiga ditempati oleh Little Mix dengan 9,2 juta followers. (Foto: Soompi.com)
Saat ini, BLACKPINK sedang sibuk untuk menyiapkan comeback dengan karya terbaru. BLACKPINK sendiri juga sudah mengeluarkan lightstick resmi. (Foto: Soompi.com)
Para penggemar BLACKPINK yang akrab disapa BLINK pun tak sabar untuk menantikan kembalinya sang idola. Kita lihat saja seperti apa karya terbaru dari BLACKPINK. (Foto: Soompi.com)