Setelah Ahmad Dhani, Maia Estianty Juga Restui Dul Jaelani Nikah Muda

Rizky Mulyani diperbarui 24 Mei 2018, 05:55 WIB
Usia Dul kini baru menginjak 17 tahun, namun ia sudah berencana untuk menikah muda, yakni tepatnya di usia 23 tahun. Mendengar kabar tersebut, Maia pun tampak mendukungnya dengn memberikan beberapa alasan. (Instagram/duljaelani)
Seperti dilansir dari kapanlagi.com beberapa waktu lalu, Maia mengatakan bahwa usia 23 tahun Dul akan menikah menurutnya tidak lah muda. “Kalau 23 tahun sebenarnya bukan menikah muda ya.," ujarnya. (Instagram/duljaelani)
Terkait soal izin, Maia pun terlihat memberikan restu kepada Dul untuk menikah muda jika sudah memiliki calon pendamping hidup. Sang bunda tidak keberatan dengan rencana Dul tersebut. (Instagram/duljaelani)
"Bapaknya juga menikah umur 24 tahun. Muda mungkin buat kita, tapi buat seumur dia mungkin enggak muda. Saya juga nikah umur 20 tahun kok, menikah muda sih, cuma ya enggak .apa apa juga," kata Maia (Instagram/duljaelani)
Dan di sisi lain Dul juga tidak ingn berpacaran seperti kedua kakaknya, ia ingin menjalani proses taaruf untuk mencari calon pendamping hidupnya. (Instagram/duljaelani)
"Alhamdulillah, enggak apa-apa, enggak masalah. Selama dia udah punya duit, udah bisa kerja, kenapa tidak? Lebih cepet, lebih baik." tutur Maia. (Instagram/duljaelani)
Tidak keberatan dengan rencana Dul Jaelani untuk menikah muda, Maia Estianty pun tak bisa mengatakan pantas atau tidak anak bungsunya itu menikah muda dengan proses taaruf. (Instagram/duljaelani)