Dinantikan, Ini 7 Idol K-pop yang Belum Menggelar Konser di Indonesia

Musa Ade diperbarui 24 Mei 2018, 06:50 WIB
NU'EST sebenarnya akan menggelar konser di Indonesia pada 12 Mei lalu. Akan tetapi seminggu sebelum konser, promotor mengumumkan jika konser dibatalkan dan ditunda hingga tahun depan. (Foto: Soompi.com)
IU juga belum pernah menggelar konser di Indonesia. Pada April 2018 lalu, para penggemar IU dihebohkan dengan poster konser IU di Indonesia, tapi sayangnya poster itu untuk April Mop. (Foto: Soompi.com)
Winner sempat dijadwalkan akan tampil di Indonesi. Akan tetapi konser itu akhirnya dibatalkan, hingga kini belum ada kabar soal konser Winner di Indonesia. (Foto: Soompi.com)
Block B juga termasuk idol yang belum menggelar konser di Indonesia. Bahkan pada 2016, para penggemar pernah membuat petisi agar Block B menggelar di Indonesia. (Foto: Soompi.com)
Shinhwa pernah dijadwalkan untuk tampil di Indonesia pada 2013 silam. Akan tetapi acara itu dibatalkan oleh pihak penyelenggara dari Korea Selatan. (Foto: Soompi.com)
Walaupun punya penggemar yang banyak di Indonesia, akan tetapi TVXQ belum pernah menggelar konser solo di Indonesia. (Foto: Soompi.com)
Banyak para penggemar yang berharap BLACKPINK bisa menggelar konser di Indonesia. BLACKPINK dan Winner menjadi artis YG Entertainment yang belum pernah menggelar konser di Indonesia. (Foto: Soompi.com)