Ryana Dea Mantap Berhijab di Ramadan 2018?

Rizky Mulyani diperbarui 24 Mei 2018, 11:40 WIB
Bicara soal hijab, ada yang berbedadari penampilan Ryana Dea selama bulan Ramadan 2018 ini. Terlihat dari foto-fotonya, aktris yang satu ini dalam beberapa kesempatan tampil berhijab. Ryana sudah berhijab? (Instagram/ryana_dea)
Beberapa hari lalu di awal bulan Ramadan, Ryana mengunggah fotonya yang cantik mengenakan hijab dan bergamis pink. Tampak ia sedang mengadakan sebuah acara syukuran di keluarganya. (Instagram/ryana_dea)
Ibu satu anak yang satu ini semakin cantik menawan dengan balutan hijab putih yang bermotif bunga-bunga berwarna pink yang ia kenakan untuk memadukan gamis berwarna pink model kaftan. Santun banget kan? (Instagram/ryana_dea)
Masih dengan kaftan pink dan hijab putihnya, namun di acara syukuran tersebut Ryana Dea tampil kompak bersama sang buah hati yang juga memakai dress pink. Dan bayi mungil itu menggemaskan dengan bando pitanya. (Instagram/ryana_dea)
Terlepas dari hijab, Ryana dan gadis mungilnya, Qiandra juga kompak saat memakai muke bermotif sama. Wajah Qiandra yang sangat mungil itu terlihat begitu lucu dan menggemaskan. (Instagram/ryana_dea)
Kabar soal Ryana yang telah mantap berhijab semakin diyakinkan oleh unggahan Ryana saat berkumpul bersama teman-temannya. Di antara sederet wanita, terlihat hanya Ryana Dea yang mengenakan hijab. (Instagram/ryana_dea)
Meski sudah beberapa kali mengunggah foto berhijab, namun sampai saat ini belum ada kepastiannya apakab benar Ryana Dea telah mantap berhijab atau sedang proses pembalajaran saja. (Instagram/ryana_dea)