Marsha Aruan Jadi Rebutan Al, El dan Dul?

Rizky Mulyani diperbarui 24 Mei 2018, 15:40 WIB
Sebelum menjadi kekasih hati El Rumi, ternyata Marsha pernah memiliki hubungan yang sangat dekat dengan dua saudara laki-laki El, yakni Al dan Dul si bungsu. (Instagram/maiaestiantyreal)
Hal ini diakui sendiri oleh Dul yang memang pernah melakukan pendekatan atau PDKT dengan perempuan yang kini menjadi kekasih kakaknya. (Instagram/maiaestiantyreal)
Seperti melansir dari Kapanlagi.com, Dul yang hadir di sebuah program televisi swasta mengatakan soal kedekatannya dengan Marsha saat dirinya masih duduk di bangku SMP. Bahkan, ia sempat memiliki hubungan yang tidak baik dengan El di masa itu. (Instagram/maiaestiantyreal)
"Dulu waktu SMP aku deketin Marsha, aku nggak tahu kalau El juga deketin. Pas denger gosip El suka, ah bodo amat. Sampai akhirnya si El ngomong beneran ke aku kalau dia lagi deketin Marsha," kata Dul. (Instagram/maiaestiantyreal)
"Akhirnya diem-dieman lah (sama El), namanya masih anak SMP. Terus ya udah ngalah. Sampai sekarang Marsha malah jadi kayak kakak," tambah Dul menceritakan soal masa lalunya. (Instagram/aruanmarsha)
Bukan hanya Dul, ternyata Marsha Aruan juga pernah berpacaran dengan Al Ghazali yang masih duduk di bangku SMP saat itu. Namun kini, setelah jadi mantan hubungan kedunya makin terur membaik. (Instagram/maiaestiantyreal)
Marsha Aruan ternyata tidak hanya memikat hati El Rumi saja, namun ia juga menarik bagi dua saudara El lainnya, Dul Jaelani dan Al Ghazali. Jadi, Marsha Aruan diperebutkan oleh tiga lelaki tampan Al, El, dan Dul? (Instagram/aruanmarsha)