Shinta Bachir Kembali Berhijab Setelah Dengar Ceramah Ustaz

Sutikno diperbarui 24 Mei 2018, 22:50 WIB
Buka tutup hijab, membuat banyak pro dan kontra dari warganet. Ia mengaku setelah melakukan perjalanan umrah, hingga memutuskan kembali menutup auratnya. (Instagram/shintabachir86_real)
Pemeran dalam film Kawin Kontrak 3 itu mengaku kembali memantabkan tekadnya untuk menutup auratnya kembali setelah beberapa kali mengikuji kajian agama. (Instagram/shintabachir86_real)
Pekerjaan berat seorang publik pigure yang sering ditiru oleh para penggemarnya. Begitu saat baju yang dikenakan mengumbar aurat diikuti oleh fansnya. (Instagram/shintabachir86_real)
Dosa akan berkali-kali lipat didapatkan saat baju atau pakaian yang dikenakan tidak menutup aurat diikuti oleh para penggemarnya. Nah, hal tersebut tidak ingin terjadi pada diri Shinta. (Instagram/shintabachir86_real)
"Dan pas umrah kemarin saya dengar bahwa kita sebagai publik figur bebannya berat karema kalau kita memberi contoh yang tidak baik lalu ditiru banyak oranh, dosa kita tuh berlipat-lipat," kata Shinta B di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/5).
"Banyak fans-fans yang mengikuti gaya hidup kita terus gaya berpakaian kita. Kalau kita tidak bisa memberi contoh yang baik, honor yang kita terima enggak ada gunanya, enggak bisa ngebalas, membayar apa yang pernah kita lakukan," tambah Shinta. (Instagram/shintabachir86_real)
Shinta Bachir sendiri mengaku tak memikirkan omongan warganet. Juga tidak mempedulikan netizen, apalagi yang tahu dirinya adalah dirinya sendiri. (Instagram/shintabachir86_real)