Pernah Berhijab, Nikita Mirzani Tunggu Semua Beres untuk Kembali Tutup Aurat

Sutikno diperbarui 25 Mei 2018, 00:10 WIB
Saat di temui di kawasan Kapten Tendean Jakarta Selatan Kamis (24/5/2018) Nikita mengaku saat sekolah mengenakan hijab. Sekitar lima tahun ibu dua anak itu menutup aurat. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
"Dulu memang pernah pakai hijab selama kurang lebih hampir lima tahun. Waktu itu sempat sekolah di pesantren. Habis keluar dari pesantren sekolah di madrasah pakai kerudung," kata Nikita Mirzani dilansir dari Liputan6. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
Namun sayang, lantaran belum mengetahui makna berhijab, bintang film Jakarta Undercover itu kembali melepasnya saat masuk Sekolah Menengah Atas. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
Perempuan 32 tahun itu melepas hijab yang dikenakan selama lima tahun lantaran belum tahu makna hijab. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
"Pas sekolah SMA saja nih di pariwisata perhotelan mulai lepas, memang sudah terbiasa sebetulnya cuma karena dulu masih teenager belum tahu makna pakai hijab itu apa akhirnya dibuka," ungkap Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
Kini setelah beberapa tahun kemudian, ia kembali berkeinginan untuk menutup auratnya kembali. Namun sebelum itu, ia mengaku mulai menjaga lisan dan pikirannya. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
"Ya insya Allah-lah doain saja pengin juga pakai hijab, tapi tunggu pikiran sama mulut dulu yang harus dijaga. Nanti kalau sudah semuanya beres baru auratnya ditutup," kata Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)