18 Artis Mantan Suami Istri Kompak Demi Anak

Sutikno diperbarui 25 Mei 2018, 07:45 WIB
Potret kompak dari mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Keduanya kompak saat hadir dalam wisuda putra ketiganya, Dul Jaelani lulus SMA homeschooling Kak Seto (Instagram/@duljaelani)
Potret kompak juga terlihat dari mantan pasangan musisi Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Azriel diapit oleh dua ibunya serta Ayah dan kakaknya, Aurel usai wisuda SMA. (Instagram/azriel_hermansyah)
Melihat kekompakan Mike Lewis dan Tamara Bleszynski, wajar jika banyak warganet yang ingin mereka rujuk. Demi anak hasil pernikahannya, mantan pasangan ini kompak membesarkan. (Foto: instagram.com/mike_lewis)
Potret akrab juga terlihat dari mantan pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla Soedjoko. Pasangan yang resmi cerai sejak 2013 itu hadir dalam wisuda anak keduanya Athalla Naufal. (instagram/bramastavrl)
Alya Rohali dan Eri Surya Kencana kompak tampil demi anak semata wayangnya, Namira Andjani Ramadina yang wisuda. Seperti diketahui, pasangan ini resmi cerai sejak 2003 silam. (instagram/(instagram/arohali))
Artis senior Nia Paramitha dan Gusti Randa dikabarkan kembali rujuk setelah cerai empat tahun. Seperti diketahui, Nia dan artis sekaligus pengacara itu membina rumah tangga selama 9 tahun. Dikaruniai empat orang anak. Gusti menggugat cerai Maret 2006.
Hubungan baik setelah tak jadi suami istri juga ditunjukkan artis senior Lidya Kandou dan Jamal Mirdad. Pasangan yang membina rumah tangga selama 27 tahun itu kandas setelah Lydia mengajukan gugatan cerai. (Instagram/naymirdad)
Tommy Kurniawan dan istri barunya, Lisya Nurrahmi serta mantan istri Tommy, Tania Nadira kompak hadir demi wisuda anak sulung mereka [Instagram/tommykurniawann].
Rossa dan drummer PADI, Surendro Prasetyo alias Yoyo mantan pasangan yang masih kompak demi anak. Sekitar lima tahun nikah, pasangan ini dikaruniai seorang anak, Rizky Langit Ramadan. Demi putranya, keduanya kompak membesarkan. (Instagram/yoyoprasetyo29)
Potret kompak juga terlihat dari Olla Ramlan dan mantan suaminya, Alex Tian. Demi sang buah hati wisuda, Sean keduanya kompak hadir. Keduanya nikah tahun 2003 dan bercerai tahun 2010 dan memiliki seorang anak. (instagram/melinaatian)
Keluarga Annisa Trihapsari dan Adjie Pangestu. Mantan pasangan suami istri itu kompak bersama saat putra Rafli Pangestu tepat ulang tahun. Beberapa kali mantan pasangan ini terlihat kompak. (Instagram/adjiepangestu)
Potret kompak juga terlihat dari mantan pasangan Wina Natalia (istri Anji) dan Wisnu Utama. Tidak hanya saat wisuda putranya, keduanya juga terlihat akrab diberbagai kesempatan. (Instagram/winatalia)
Kompaknya mantan pasangan Okie Agustina dan Pasha Ungu. Keduanya terlihat kompak dibeberapa kesempatan. Keduanya membawa pasangan barunya masing-masing. (Instagram/okieagustina.gdc13)
Mantan pasangan Rifky Balweel dan Risty Tagor juga kompak demi sang buah hati. Mantan pasangan suami istri itu kompak bersama saat ulang tahun anak hasil pernikahannya, Arsen. (dok. Bintang.com/Andy Masela)
Potret kompak demi buah hati juga terlihat Marshanda dan Ben Kasyafani. Demi buah hatinya Marshanda akrab dengan mantan suaminya serta istri barunya yang merawat putrinya, Sienna. (Instagram/benkasyafani)
Potret mantan pasangan suami istri yang tak kalah kompak adalah Marcell Siahaan dan Dewi Lestari. Meski telah memiliki keluarga masing-masing, mantan pasangan ini masih kompak. Keduanya kompak demi anak. (dok. Pribadi/Kapanlagi.com)
Mantan pasangan yang juga kompak wisuda anak Ririn Ekawati dan pengusaha Edwin Abeng. Sebelum menikah dengan Ferry Wijaya, Ririn nikah pertamanya dengan Edwin Abeng dan dikaruniai seorang anak. Keduanya membina rumah tangga sekitar 7 tahun.(dok. Istimewa)