Target Prilly Latuconsina di Ramadan 2018

Rizky Mulyani diperbarui 25 Mei 2018, 05:10 WIB
Sebagai seorang wanita muslim, Prilly yang juga tengah sibuk dalam uruan karier dan pendidikannya memiliki target khusus di bulan Ramadan. Ia tak ingin Shalat Tarawihnya bolong. (Instagram/prillylatuconsina96)
Seperti dilansir dari Liputan6.com, Prilly menceritakan kegiatannya di bulan Ramadan tahun ini. Setelah seharian sibuk dengan urusan kampus, Prilly pun tak pernah lupa untuk melakukan shalat Tarawih. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Kalau bisa jangan bolong tarawih sih. Soalnya aku denger kajian baca-baca, betapa banyak pahala kalau kita salat taraweh. Jadi goalsnya secapek apapun aku harus tarawih," ungkap Prilly Latuconsina. (Instagram/prillylatuconsina96)
Membatasi menerima pekerjaan di bulan Ramadan untu acara berbuka puasa dan sahur, Prilly mendapat hal positifnya. Di tahun ini dirinya jadi bisa lebih banyak bertahajud dan tarawih. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Lihat sisi positifnya, bisa tahajud bisa tarawih. Jujur aku tahun lalu enggak dapat tarawih sama sekali. Ngisi acara buka, sampe rumah udah malam banget, udah capek banget jadi enggak dapet tarawih,” tambahnya. (Instagram/prillylatuconsina96)
Bukan pekerjaan, kini Prilly lebih banyak menghabiskan waktunya di kampus selama seharian. Mengingat jarak antara kampus dan rumah yang cukup jauh. Kampusnya berlokasi di Jakarta sedangkan rumahnya di tangerang. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Aku dari pagi sampai sore di kampus. Kampusku di Jakarta kan, rumah ku jauh banget di Tangerang jadi sampe rumah udah malam. Sampe rumah biasanya aku taraweh," tutur Prilly Latuconsina.(Instagram/prillylatuconsina96)