Lee Seo Won: Aku Ingin Meminta Maaf Kepada Korban

Musa Ade diperbarui 25 Mei 2018, 05:30 WIB
Seperti diketahui korbannya berasal dari kalangan selebriti dan rekan kerja korban. Pada Kamis (24/5), Lee Seo Won datang ke Kantor Kejaksaan Distrik Timur Seoul untuk menjalani penyelidikan. (Foto: Soompi.com)
Artis berwajah tampan ini terlihat menunduk saat diserbu pertanyaan oleh para wartawan yang sudah menunggunya. Ia terlihat ditemani oleh beberapa pengacara memasuki ruang interogasi. (Foto: Soompi.com)
Setelah empat jam, Lee Seo Won pun akhirnya buka suara terkait kasus yang menimpanya itu. Ia mengaku gugup saat hendak diinterogasi. (Foto: koreaboo.com)
"Saat aku memasuki ruangan interogasi, aku gugup dan bingung. Tapi aku menjawab dengan jujur," ujarnya. (Foto: allkpop.com)
Lee Seo Won mengaku jika ia ingin meminta maaf terkait peristiwa ini. "Aku ingin minta kepada korban dan juga semuanya," katanya. (Foto: koreaboo.com)
"Aku belum bisa bertemu dengan korban. Jika aku bisa bertemu dengan dia, aku ingin meminta maaf dengan tulus," lanjutnya. (Foto: koreaboo.com)
Peristiwa ini bermula saat Lee Seo Won sedang mabuk dan ingin menyentuh sang korban. Namun korban menolaknya, Lee Seo Won pun marah dan mengancam korbannya. (Foto: koreaboo.com)