Belum Genap Setahun, Ini 8 Ekspresi Menggemaskan Anak Artis Indonesia

Rizky Mulyani diperbarui 25 Mei 2018, 09:45 WIB
Raphael Moeis, anak pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis ini makin lama makin menggemaskan. Ekspresinya yang satu ini sangat menggemaskan memakai kacamata hitamnya. (Instagram/raphaelmoeis)
Selanjutnya ada Nord Kiano Julian, anak dari Rinni Whulandary dan Jevin Julian ini pun semakin menggemaskan. Saat melihat ke arah kamera, Nord terlihat sangat berbahagia dengan memancarkan senyuaman yang semringah. (Instagram/rinni_w)
Ada juga yang baru lahir pada Maret 2018 lalu, Bhre Kata Bramantyo yang sangat menggemaskan. Bayi laki-laki ini merupakan anak dari pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. (Instagram/zaskiadyamecca)
Nah, kalau yang satu ini Baby Raqeema terlihat sedang melamun di atas tempat tidurnya. Sejak lahir, bayi mungil ini memang sudah memiliki banyak penggemar karena paras cantiknya. (Instagram/nsyakieb85)
Senyum bahagia terpancar di ekspresi wajah Bridgia Kalina Kharisma. Anak pasangan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma memang selalu berhasil menarik perhatian publik. (Instagram/septriasaacha)
Wah lucu banget eskpresi anak Donnita dan Adi Nugroho ini. Parvaiz Farezell Shaquill Nugroho, berekspresi sangat menggemaskan saat dicium kakaknya. (Instagram/donnitahubby)
Kai Attar Sugiono, anak Titi Kamal dan Christian Sugiono ini juga tak kalah menggemaskan. Meski sedang terlelap, namun wajahnya yang mungil tetap lucu dan menarik. (Instagram/titi_kamall)