Iqbaal Ramadhan, dan Pemain Film Bumi Manusia Diarak Kereta Kencana

Rizky Mulyani diperbarui 25 Mei 2018, 11:40 WIB
Kamis (24/5/2018), di Desa Gamplong, Jogjakarta, pihak rumah produksi Falcon Pictures menggelar konferensi pers dan diumumkan juga para bintang yang memerankan karakter utama di film itu. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Datang ke lokasi konferensi pers, ketiga pemain diarak menaiki kereta kencana. Bahkan mereka juga kompak mengenakan busana adat Jawa. Seperti hanya Mawar di foto ini. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
(Datang ke lokasi konferensi pers, ketiga pemain diarak menaiki kereta kencana. Bahkan mereka juga kompak mengenakan busana adat Jawa. Seperti hanya Mawar di foto ini. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Si tampan Iqbaal Ramadhan akan menjadi Minke di film Bumi Manusia nantinya. Sempat tak disangka memang, malah kedatangan Iqbaal ke Indonesia untuk menjalani sekuel Dilan tapi ternyata di Bumi Manusia. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Selain tiga bintang utama tersebut, ada juga Donny Damara dan Ayu Laksmi. Keduanya akan berperan sebagai orang tua dari sosok Minke. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Film Bumi Manusia garapan Hanung Bramantyo ini kabarnya akan mulai diproduksi pada juli 2018 medatang. Novel karya Pramoedya Ananta Toer ini ditulis olehnya selama ia mendekam di penjara. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
(Bambang E.Ros/Bintang.com)