Cantik Eksotis, Ini Gaya Busana Kimmy Jayanti yang Super Modis

Rizky Mulyani diperbarui 25 Mei 2018, 15:40 WIB
Paduan warna hitam pada celana, atasan turtle neck dan ankle boots hitamnya sangat menawan dipakai Kimmy yang memadukannya dengan blazer putih. Makin modis lantaran ia menjinjing tas merahnya. (Instagram/kimmyjayanti)
Meski agak transparan di bagian bajunya, namun penampilan Kimmy yang satu ini sangat luar biasa keren. Ia memakai celana jeans dengan paduan long bootsnya. Kacamata hitam pun tak ketinggalan dipakainya. (Instagram/kimmyjayanti)
Selanjutnya, Kimmy begitu menarik perhatian dengan turtle neck merahnya. Penampilannya terlihat begitu simple lantaran ia memadukannya dengan celana jeansnya. Meski tak berbusana terbuka, namun Kimmy tetap terlihat seksi. (Instagram/kimmyjayanti)
Kalau yang satu ini, Kimmy stylish banget dengan celana jeans hitam dan sweater turtle neck merahnya. Semakin kece lantaran wara silver pada rambutnya dan kacamata hitamnya yang hits. (Instagram/kimmyjayanti)
Selanjutnya, Kimmy mengenakan ripped jeans dengan atasan sweater oversizednya. Nggak berlebihan, namun Kimmy pastinya tetap memikat publik. (Instagram/kimmyjayanti)
Nah kalau yang ini Kimmy terlihat begitu elegan dengan celana jeans dan kemeja putihnya. Selain itu, Kimmy juga memakai high heels yang membuat penampilannya makin kece. (Instagram/kimmyjayanti)
Nuansa denim untuk ripped jeans dan atasannya berhasil membuat Kimmy Jayanti terlihat sangat modis. Gaya tidak berlebihan namun selalu membuat banyak orang tertarik kepadanya. (Instagram/kimmyjayanti)

Tag Terkait