Tak Ingin Kesepian, Sahrul Gunawan Akan Umrah Saat Lebaran

Sutikno diperbarui 25 Mei 2018, 19:10 WIB
Setelah bercerai tahun 2016 silam, anak-anak dari pernikahan ikut bersama Indriani Hadi. Meski saat puasa dan lebaran tak bisa bersama istri, ia mengaku selalu berpikir positif. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Dua tahun yang lalu Ramadan saya tidak beserta keluarga, karena saya tidak satu rumah dengan anak-anak saya. Tahun lalu masih ada ibu saya, jadi saya bisa pulang." kata Sahrul Gunawan dilansir dari Kapanlagi.com (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Tahun ini sedih banget karena mau kemana lagi saya, mau pulang kemana. Jadi ini adalah satu masa di mana saya harus lebih lagi mengenal Allah, saya punya target nggak muluk-muluk saya cuma pengen salat tarawih berjamaah di masjid full," lanjutnya Kamis (24/5). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sama dengan umat muslim lain, ia hanya bisa berharap lebih baik lagi dari puasa sebelumnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selama bulan Ramadan ini, pria kelahiran Bogor 42 tahun itu hanya berharap bisa terus melakukan salat tarawih di masjid sampai selesai. Selain itu, ia mengaku tak ada terget lagi takut keteteran. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Untuk tahun ini, anak-anak dari pernikahannya ikut bersama ibundanya. Lantaran Sahrul telah mendapat jatah tahun lalu. Lantaran tak sama anak, ia akan menjalankan ibadah umrah saat lebara. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Jadi seminggu sebelum lebaran udah nggak di Jakarta. Karena nggak ada anak-anak lebaran kedua aku umroh bareng grup umroh gitu, daripada di sini gue kesepian, eh ngga boleh bilang kesepian ya, astagfirullah," kata Sahrul Gunawan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait