8 Model Hijab Melly Goeslaw yang Unik dan Nyentrik

Rizky Mulyani diperbarui 25 Mei 2018, 21:20 WIB
Nggak kelihatan norak, justru penampilan Melly begitu unik. Seperti yang satu ini, di hijabnya yang berwarna hitam, Melly menggunakan headpiece berbentuk pita warna putih. (Instagram/melly_goeslaw)
Selanjutnya, Melly menggunakan headpiece yang bernuansa etnik. Dengan manic-manik dan warna yang beragam membuat penampilannya makin unik dan nyentrik. (Instagram/melly_goeslaw)
Selanjutnya, Melly menggunakan busana hitam mulai dari baju, hijab dan headpiece yang dipakainya. Untuk makeupnya, Melly memilih nuansa nude yang berhasil memikat perhatian. (Instagram/melly_goeslaw)
Nah untuk yang satu ini, Melly tampak nyentrik dengan headpiece yang colorful ini. terdapat rumbay-rumbay yang warnanya beraneka ragam. Bukan Cuma headpiece, namun sweaternya juga unik banget. (Instagram/melly_goeslaw)
Dengan hijab warna hitamnya, untuk kali ini Melly memadukannya dengan aksesoris yang beragam. Mulai dari kalung hingga hiasan di kepalanya. Kece banget kan perempuan yang sattu ini? (Instagram/melly_goeslaw)
Black outfit yang dikenakan Melly juga keren banget buat yang satu ini. pada hijabnya, ia menambahkan dengan aksesoris bunga-bungan dan topi hitamnya. (Instagram/melly_goeslaw)
Bukan Melly Goeslaw kalau tak berpenampilan unik. Di setiap penampilannya, Melly yang kini sudah berhijab selalu berhasil menghadirkan suasana yang unik dan nyentrik. (Instagram/melly_goeslaw)

Tag Terkait