Berhijab, Mulan Jameela Tidak Takut Soal Pekerjaan

Sutikno diperbarui 25 Mei 2018, 21:35 WIB
Sejak lama ibu empat orang anak itu memutuskan untuk berhijab. Keputusan berhijab itu dilakukan setelah sepulang dari Palestina beberapa waktu lalu. Namun, ia mengaku masih ada keraguan dalam hatinya. (Instagram/mulanjameela1)
Sang suami, Ahmad Dhani juga sejak lama meminta Mulan untuk menutup auratnya. Kini, setelah memantabkan berhijab, ia tak takut dengan rezeki mengingat kerjanya di industri hiburan. (Instagram/mulanjameela1)
"Aku sih sudah lillahi taala. Semua rezeki Allah yang atur, kita kan niatnya juga mau memperbaiki dirilah. Semakin tahun kan semakin berpikir, usia nih bukan bertambah tapi berkurang," kata Mulan Jameela di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (24/5/2018).
"Jadi waktu kita hidup di dunia ini, semakin berkurang. Jadi ya, udah bukan uber-uberan mikirin dunia lagi, uber-uberan gimana caranya mikirin harus banyak bekal nanti," ia melanjutkan dilansir dari Liputan6. (Instagram/mulanjameela1)
Setelah mengenakan hijab, ia mengaku akan menyesuaikan saat kembali ke atas panggung. Kalau dulu terkesan seksi, kini akan tampil lebih islami. (Instagram/mulanjameela1)
"Mangung ya pakai kerudung dong. Kalau menurut aku sekarang kerudung, fashion juga sudah bagus gitu ya enggak kayak dulu lagi. Kalau dulu tuh fashion kayak mentok," imbuhnya. (Instagram/mulanjameela1)
Mulan Jameela mengaku pada bulan ini, memantabkan untuk menutup aurat dengan mengenakan hijab. Setelah berhijab, ia mengaku banyak mendapat dukungan termasuk dari suaminya, Ahmad Dhani. (Instagram/mulanjameela1)