Ingin Puasa Penuh, Ringgo Agus Rahman Kurangi Job

Sutikno diperbarui 25 Mei 2018, 21:55 WIB
Ayah satu anak itu mengurangi kegiatannya saat Ramadan untuk bisa fokus menjalankan ibadah puasa. Meski, ia juga terlebih dulu meminta izin pada sang istri, Sabai Morschek. (Instagram/ringgoagus)
"Jujur ya, jadi memang saya gak mau ambil banyak job saat berpuasa karena saya takut puasa saya itu gak full. Punya niat itu, akhirnya saya bilang ke istri minta izin. Terus istri juga ngizinin," ujar Ringgo dikawasan Thamrin, Kamis (24/5).
Aktor kelahiran Bandung 35 tahun silam itu mengaku pengalaman puasa tahun lalu membuat ia tidak bisa puasa penuh lantaran menjalani syuting. (Instagram/ringgoagus)
"Nah dulu tuh kalau lagi syuting suka gerah, panas gitu kan. Terus yaudah lah pilih nggak puasa saja, lihat yang lain juga banyak yang nggak puasa ini," ungkap Ringgo Agus Rahman. (Instagram/ringgoagus)
Ringgo berharap bisa puasa penuh tahun ini dan seterusnya, salah satu alasannya untuk mengajari buah hatinya, Bjorka Dieter Morscheck. (Instagram/ringgoagus)
"Kenapa gue mau puasa full karena memang kewajiban dan karena gue sudah menjadi bapak. Jadi malu lah masa sudah punya anak puasa masih boling gitu," kata Ringgo Agus Rahman. (Instagram/ringgoagus)
Sedangkan bagi istri Ringgo Agus Rahman, Sabai Morschek meski penyakit maagnya sedang kambuh, tetap menjalani puasa. (Instagram/ringgoagus)