Sibuk Syuting, Keisha Alvaro Beberapa Kali Batal Puasa

Sutikno diperbarui 26 Mei 2018, 06:01 WIB
Salah satu adegan syuting bersama dengan ayah sambungnya, pesepakbola Gunawan Dwicahyo. Keisha sedang sibuk syuting sinetron Tendangan Garuda. (Instagram/kiesha.alvaro)
Dalam puasa kali ini, ia mengaku telah beberapa kali batal. Selain menyelesaikan pendidikannya, artis muda yang baru saja merayakan ulang tahun ke 14 itu juga sibuk syuting setiap hari. (Instagram/kiesha.alvaro)
"Sayangnya tahun ini ada beberapa yang bolong karena syuting. Tapi bukan alasan, memang karena aku kebetulan kurang fit jadi mau nggak mau aku harus enggak puasa," kata Kiesha Jumat (25/5/2018) dilansir dari Kapanlagi.com. (Instagram/okieagustina.gdc13)
Meski ia telah beberapa kali batal dalam puasa, ia mengaku tak kena marah dari orangtuanya, baik Pasha maupun Okie. Lantaran, kedua orangtuanya paham kesibukan putranya. (Instagram/kiesha.alvaro)
"Mereka mengerti, karena mereka tahu aku berangkat jam berapa pulang jam berapa. Terus paginya berangkat lagi, pulang agak malam," katanya. (Instagram/kiesha.alvaro)
Seperti diketahui, dalam sinetron Tendangan Garuda, Keisha sering melakoni syuting di lapangan besar. Setelah pulang sekolah, ia langsung menuju lokasi syuting. (Instagram/kiesha.alvaro)
"Syutingnya lumayan berat karena setelah sekolah enggak ada istirahat langsung ke lokasi. Di lokasi juga syutingnya main bola. Di lokasi harus latihan, ada latihan freestyle, ada latihan kayak akrobatik gitu," kata Kiesha. (Instagram/okieagustina.gdc13)