Kurangi Job Selama Puasa, Aura Kasih Fokus Ibadah dan Perdalam Agama

Sutikno diperbarui 26 Mei 2018, 09:00 WIB
Lantas apa yang dilakukan Aura Kasih saat Ramadan tahun ini. Saat ditemui di kawasan Senayan City Jakarta Pusat, Kamis (24/5) ia mengaku bahwa puasa kali ini sengaja mengurangi kegiatannya. (Instagram/aurakasih)
"Mungkin tahun lalu banyak kerjaan. Untuk tahun ini aku sengaja kosongin juga, jadi lebih fokus ibadah aja kali ya," ujar Aura Kasih seperti dilansir dari Kapanlagi.com. (Instagram/aurakasih)
Perempuan kelahiran Bandung 31 tahun yang sering tampil seksi itu mengisi hari-harinya dengan mengikuti kegiatan keagamaan. Banyak manfaat yang dirasakan. (Instagram/aurakasih)
Memperdalam agama juga terus dilakukan. Salah satunya ia mengikuti bedah Al-Quran. Ia ingin terus memperdalam Islam lebih dalam lagi. (Instagram/aurakasih)
"Ya agama enggak boleh stop begitu aja harus terus menggali terus, biar kita belajar juga," kata pemeran Ningsih dewasa dalam film Surat Kecil Untuk tuhan itu. (Instagram/aurakasih)
"Jadi ya kemarin ikutin satu kelas itu tentang pengkajian dan itu tentang bedah Al-Quran juga terus aku ikutan yang Sufi series. Kita juga belajar filsafat, kita belajar mengenal Islam lebih dalam lagi," lanjutnya. (Instagram/aurakasih)
Sedangkan saat menunggu waktu berbuka puasa, Aura Kasih banyak mencari menu-menu baru untuk di masak. Selain mengisi dengan membuat kue juga untuk banyak membaca buku. (Instagram/aurakasih)