Tantangan Iqbaal Ramadhan di Film Bumi Manusia

Musa Ade diperbarui 26 Mei 2018, 12:30 WIB
Demi perannya itu, Iqbaal Ramadhan pun mempersiapkan beberapa hal dengan matang. Salah satunya adalah penampilan fisiknya yang akan berbeda 180 derajat dari sosok aslinya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Iqbaal Ramadhan diminta menaikkan berat badannya menjadi 10 kg lebih berat. Wajahnya yang mulus pun akan dihiasi dengan kumis tipis khas pemuda modern yang tumbuh di era 1900an. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Belajar bahasa Belanda, Jawa, terus gue juga harus naikin berat badan, numbuhin kumis," ujar Iqbaal Ramadhan di Desa Gamplong, Sleman, Yogyakarta, Kamis (24/5/2018). (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Ia pun mulai mencari cara agar rambut di wajahnya bisa tumbuh. Pasalnya, Iqbaal Ramadhan bukan termasuk pria dengan banyak rambut seperti Reza Rahadian atau Raffi Ahmad. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Menumbuhkan rambut dengan kemiri? Ya kemiri. Seriusan entar gue coba deh. Kalau berfungsi ya dicoba aja. Entah pakai make up atau apa. Ini kan settingannya 1908," ucap Iqbal Ramadhan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Soal berat badannya yang harus naik hingga 10 kg, Iqbaal Ramadhan tak khawatir. Cowok ganteng ini mengaku akan menambah porsi makanannya sehari-hari. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Iqbaal Ramadhan akan beradu akting dengan sejumlah artis dan aktor ternama Tanah Air. Film garapan Hanung Bramantyo itu akan memulai proses pengambilan gambar pada akhir Juli 2018 mendatang. (Bambang E. Ros/Bintang.com)