Daripada Mengurus Soal Cinta, Jaejoong Lebih Suka Mengurus Kucing

Musa Ade diperbarui 26 Mei 2018, 18:30 WIB
Jaejoong dikenal sebagai idol yang punya wajah tampan menawan. Meskipun usianya sudah 32 tahun, akan tetapi wajahnya masih terlihat muda. (Foto: Soompi.com)
Akan tetapi di usianya yang 32 tahun, Jaejoong malah cuek dengan urusan percintaan. Saat wawancara dengan sebuah majalah Jepang, ia mengaku lebih memilih mengurus kucing daripada soal cinta. (Foto: Soompi.com)
"Aku sama sekali tak berurusan dengn percintaan. Karena itulah kenapa aku membeli kucing. Percintaan sekarang bukan hal yang penting bagiku," tuturnya. (Foto: Soompi.com)
"Beberapa orang berusia 30-an tapi cara berpikirnya seperti remaja. Sebaliknya beberapa orang masih berusia 20-an tapi pikiran mereka sudah dewasa. Jadi usia tidak begitu penting dalam urusan cinta," jelasnya. (Foto: Soompi.com)
"Tapi jika pria 32 tahun berakting seperti baru debut dan bilang 'perbedaan usia itu tak penting', itu terdengar seperti aku pengecut. Itu alasan kenapa aku tak terlalu memikirkan cinta," ujarnya. (Foto: Soompi.com)
Meskipun mengaku tidak memikirkan soal cinta, akan tetapi Jaejoong punya kriteria wanita yang ia idam-idamkan untuk dijadikan pasangan. (Foto: Soompi.com)
"Tipe wanita idamanku adalah punya hati lembut. Ini paling yang paling penting. Aku tak suka wanta yang egois dan jadi pusat perhatian," tutupnya. (Foto: Soompi.com)

Tag Terkait