Menu Wajib Amanda Rawles Berbuka Puasa

Sutikno diperbarui 27 Mei 2018, 06:00 WIB
"Aku sih yang paling ditunggu-tunggu kolak biji salak, aku suka banget sama kolak," ujar Amanda Rawles ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/5/2018) dilansir dari Liputan6. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat menjalani syuting, perempuan 19 tahun itu selalu meminta kolak khusus untuk berbuka puasa. Dan itu salah satu yang harus ada dihadapannya saat berbuka puasa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Jadi kalau misalnya di lokasi lagi buka puasa atau sebelum buka aku suka bilang 'pokoknya harus ada kolak ya, kalian harus cari kolak gitu," ujar Amanda Rawles. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ia berharap bisa menjalani puasa kali ini berjalan lancar. Meski ia mengaku pernah batal puasa lantaran pernah sakit perut karena salah makan saat di lokasi syuting. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Untuk menjaga kondisi agar tetap fits saat berpuasa, ia juga sangat memperhatikan menu buka dan sahur saat. Bahkan, salah satu yang tidak pernah melewatkan adalah makan sahur. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau aku sih sahur ya, sahur itu wajib banget. Banyak orang yang suka 'ah sudahlah enggak usah sahur, tanggung', cuma menurut aku sahur itu penting banget," ujar Amanda. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain itu, Amanda Rawles banyak konsumsi air putih dan membatasi makanan yang mengandung santan saat berbuka. Sebab santan tidak baik buat lambung, yang seharian tak memproduksi makanan. (Nurwahyunan/Bintang.com)