Wulan Guritno Senang Anak Keduanya Ikut Puasa

Sutikno diperbarui 27 Mei 2018, 15:30 WIB
Anak kedua Wulan kini berusia delapan tahun. Pemeran film I Am Hope itu menambahkan, sepengetahuannya, anak diwajibkab berpuasa saat umurnya 12 tahun. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Alhamdulillah anak ku yang nomor 2, London Abigail puasa sampe jam 4. Dia minta sendiri, malah aku yang mau dia ngga puasa. Setahu aku puasa baru mulai umur 12 tahun," ujar Wulan Guritno saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (25/5/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Keinginan London berpuasa itu lantaran melihat teman-temannya di sekolah yang berpuasa. Sehinga malu saat tak ikut menjalankan ibadah puasa seperti umat muslim lainnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski demikian, putranya tersebut juga terbangun saat sahur. Tidak ada yang membangunkan, tapi bangun sendiri walaupun tidak makan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Mungkin karena lingkungan ya temen-temennya di sekolah, walaupun ngga beragama muslim tapi pada puasa, jadi dia malu kalo ngga puasa. Jadi dia bener ngga makan ngga minum bangun jam 4, kadang malah bangun sendiri," tutur Wulan Guritno. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bagi pemeran sinetron Dunia Terbalik itu, ia sangat senang karena anaknya sudah punya panggilan sendiri untuk berpuasa di usia sangat muda. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku seneng mereka udah punya panggilan sendiri dari umur yang belia," kata Wulan Guritno. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait