Lima Tahun Nikah, Judika dan Duma Riris Juga Alami Up and Down

Sutikno diperbarui 27 Mei 2018, 12:30 WIB
Ada saja masalah yang datang dalam keluarganya. Apalagi sang suami yang memiliki banyak penggemar diberbagai tempat. Ibu dua anak itu mengakui tidak gampang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Seperti diketahui, Judika dan Duma Riris mengucapkan janji sehidup semati sejak 31 Agustus 2013. Dari pernikahan yang dibina sejak lima tahun tersebut dikaruniai dua orang anak, Cleo Deora Boru Sihotang dan Judeo Volante Sihotang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kita sudah lima tahun ya (menikah) enggak gampang, karena kadang ada up and down-nya," ujar Judika di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, belum lama ini dilansir dari Liputan6. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Judika menambahkan, beruntung masalah dalam keluarganya tidak jadi berlarut-larut. Apalagi, pasangan ini sebelum menikah menjalani pacaran hingga enam tahun. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sudah saling mengenal sejak masih pacaran. Apalagi, jalinan asmaranya pasangan ini tidak berjalan mulus. Begitu juga saat berumah tangga sering diterpa gosip. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Tapi karena kita pacarannya sudah lebih lama, kita pacaran enam tahun lebihlah sebelum menikah, jadi udah lebih lama dibanding menikahnya. Lebih kenal satu sama lain, jadi kadang kalau ada masalah yang gede dikecilin, masalah kecil dihilangin saja," jelas Judika. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Judika menambahkan, bahwa sejak awal pacaran, sang istri Duma Riris sudah tahu resiko pekerjaan yang dijalani suaminya. Bahkan, beberapa kali istrinya juga ikut menemami suaminya. (Nurwahyunan/Bintang.com)