Istri Petra Sihombing Jadi Mager Hamil Anak Pertama

Sutikno diperbarui 27 Mei 2018, 14:30 WIB
Model dan pemeran, Firriana kini tengah hamil muda. Salah satu yang dirasakan adalah sering merasakan mual. Tidak hanya itu, tapi juga sering ngantuk. (instagram/petra_sihombing)
"Mual sih pasti. Mualnya dapet terus ngantukkan terus ngeliat makanan yang tadinya aku suka jadi gamau lagi, nyium bau tertentu juga ga suka, " tutur Firrina saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (25/5/2018). (instagram/petra_sihombing)
Selain itu, banyak makanan yang membuatnya menjadi mual. Salah satu makanan yang selama belum hamil menjadi kesukaannya. (instagram/petra_sihombing)
"Telor setengah mateng, sayur-sayuran yang nggak terlalu pakai bumbu gitu, aku gabisa tadinya aku suka banget kan sempet vegetarian tiga bulan terus tiba-tiba gasuka sayur," tuturnya. (instagram/petra_sihombing)
Seperti kebanyakan ibu hamil muda lainnya, istri penyanyi ini juga merasakan ngidam. Ia mengaku memiliki keinginan yang hingga kini belum tahu makanan apa yang diinginkan. (instagram/petra_sihombing)
Diakui Firrina, hamil anak pertama ini membuatnya menjadi lebih manja dengan suami tercintanya. Karena apa yang ia mau, Firrina selalu saja meminta Petra untuk mengambilkannya. (instagram/petra_sihombing)
"Iya sih soalnya kan jadi kayak mager (males gerak) kalau pengen apa-apa 'tolong ambilin doong' hahaha untungnya dia mau jadi yaudah," tutur Firrina Sinatrya saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (25/5/2018). (instagram/petra_sihombing)