Alasan Kang Seung Yoon Winner Gemar Baca Komentar dari Haters

Musa Ade diperbarui 28 Mei 2018, 04:35 WIB
Biasanya seorang idol tidak peduli dengan komentar para haters-nya, akan tetapi hal itu tak berlaku bagi Kang Seung Yoon. Bahkan ia sengaja membaca semua komentar para haters-nya. (Foto: Soompi.com)
Hal tersebut terungkap saat Kang Seung Yoon hadir dalam acara Secret Garden. Ia mengaku jika dirinya gemar mencari komentar negatif tentang dirinya. (Foto: Soompi.com)
"Aku harus membaca komentar buruk tentang diriku. Sebenarnya aku sengaja mencarinya. Tapi akhir-akhir ini aku tak menemukan banyak komentar negatif. Aku memang mencari dan membacanya," tuturnya. (Foto: Soompi.com)
Tentu saja apa yang dilakukan Kang Seung Yoon bukan sesuatu yang normal yang dilakukan oleh seorang idol. Meskipun demikian, ia tak menampik jika dirinya pernah sakit hati dengan komentar para haters. (Foto: Soompi.com)
"Aku benci membacanya itu membuatku sakit hati, dan aku tidak menyukainya," katanya. (Foto: Soompi.com)
"Tapi sekarang, orang yang mengkritikku sudah berkurang dan aku sadar kalau aku jadi terlalu santai. Aku berpikir jika aku tak bisa begini terus," jelasnya. (Foto: Soompi.com)
"Di satu sisi, aku tak ingin membaca komentar negatif. Tapi di sisi lain, aku berpikir kenapa tidak ada komentar buruk? Apa aku benar-benar bekerja dengan baik? aku jadi gugup," tutupnya. (Foto: Soompi.com)