Genap Berusia 2 Tahun, Ini Potret Anak Ayudia Bing Slamet yang Makin Menggemaskan

Rizky Mulyani diperbarui 28 Mei 2018, 05:00 WIB
Anak laki-laki itu lahir pada 24 Mei 2016, dan beberapa hari lalu ia genap berusia dua tahun. Hal yang membahagiakan pastinya untuk Ayudia dan Ditto melihat sang anak yang kini makin menggemaskan. (Instagram/ayudiac)
Di usianya yang semakin bertambah, Sekala pun semakin menggemaskan pastinya. Seperti berikut ini saat ia sedang asik merangkak di lantai. Lucu banget kan? (Instagram/ayudiac)
Makin menggemaskan! Kali ini Sekala memakai kain batik dengan atasan kemeja hitam. Rambutnya yang dulu gundul, kini sangat gondrong dan beponi. (Instagram/ayudiac)
Sebagai orang tua, Ayu dan Ditto nampaknya tak membatasi anak dalam bermain dan bereksplorasi. Seperti kali ini, wajah dan mulutnya penih dengan cokelat es krim yang sedang disantapnya. (Instagram/ayudiac)
Tak hanya saat bermain Sekala berparas lucu dan menggemaskan. Saat sedang tidur seperti ini pun Sekala juga lucu banget. Wajahnya yang polos juga terlihat tenang dan terlelap dalam tidurnya. (Instagram/ayudiac)
Nah, kalau yang satu ini foto terbaru Sekala yang diunggah sang ibu setelah Sekala genap berusia dua tahun. Ekspresinya begitu datar dan menggemaskan ketika sedang berendam di dalam air. (Instagram/ayudiac)
Kalau dulu Dia Sekala Bumi baru bisa merangkak dan menangis, namun kini ia sudah berpose mengikuti kedua orang tuanya. Ayudia Bing Slamet, Ditto Percussion dan Sekal, tampak kompak saat berfoto ini. (Instagram/ayudiac)