Terungkap Alasan Syahnaz Sadiqah Ajak Mama Ikut Bulan Madu

Rizky Mulyani diperbarui 28 Mei 2018, 05:10 WIB
Setelah resmi menikah, Syahnaz dan Jeje memang langsung bertandang ke Amerika untuk berbulan madu. Namun ternyata mama Amy ikut bersama mereka, dan begini lah tanggapan Syahnaz soal itu. (Instagram/syahnazs)
Seperti dilansir dari Liputan6.com, Syahnaz yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, menuturkan bahwa ia sudah punya rencana mengajak sang mama ke Amerika sejak lama. (Instagram/syahnazs)
"Bukan diajak sih sebenarnya. Rencana mau pergi ke Amerika memang sudah lama banget sama mama dan sama keluarga semua," ucap Syahnaz Sadiqah. (Instagram/syahnazs)
Syahnaz menceritkan bahwa rencana mereka ke Amerika yang sudah tersusun sejak lama harus terhalangi oeh perizinan. Jadi, diputuskan mereka ke Amerika setelah Syahnaz dan Jeje menikah. (Instagram/syahnazs)
“Sudah bikin visa tapi enggak jadi. Ya sudahlah habis nikah saja sekalian perginya. Kan visa sudah jadi (setelah menikah dengan Jeje)," Syahnaz Sadiqah melanjutkan. (Instagram/syahnazs)
Mengajak sang mama ikut berbulan madu dengan dirinya dan Jeje, Syahnaz tak merasa terganggu sama sekali. Justru, ia merasa bahagia sang mama turut hadir bersamanya. (Instagram/syahnazs)
"Seru saja, kalau aku memang senang jalan-jalan sama mama. Jadi enak-lah ada suami ada mama juga," Syahnaz Sadiqah memungkasi. (Instagram/syahnazs)