Hobi Touring, Begini Cara Tora Sudiro Minta Izin Sang Istri

Rizky Mulyani diperbarui 28 Mei 2018, 06:50 WIB
Terlihat di akun Instagramnya, Tora mengunggah sebuah video singkat yang memperlihatkan reaksi Mieke Amalia ketika sang suami meminta izin untuk ikut touring bersama teman-temannya ke sebuah daerah. (Instagram/t_orasudi_ro)
Dalam unggahan video tersebut Tora menuliskan bahwa untuk mendapatkan restu sang istri diperlukan usaha yang keras. Lalu disertai dengan hastag yang unik dan menggelitik. (Instagram/t_orasudi_ro)
"Karena perlu usaha ekstra untuk mendapatkan restu sang istri, Tora sampai membuat hashtag #lebihbaikmintamaafdaripadamintaizin," tulis Tora Sudiro. (Instagram/t_orasudi_ro)
Dalam video tersebut, Tora tampak sedang merayu sang istri untuk mengizinkannya pergi bersama teman-temannya. (Instagram/t_orasudi_ro)
"Neng boleh ya, neng? Jalan-jalan sama teman-teman motorbike, neng. Enggak tahu ke Malang atau ke Bandung gitu," ujar Tora merayu Mieke. (Instagram/t_orasudi_ro)
Melihat video tersebut tak sedikit warga net yang memberi komentar dan tips agar Tora diizinkan sang istri untuk ikut pergi bersama dengan teman-temannya. (Instagram/t_orasudi_ro)
"@t_orasudi_ro Masakin makanan buat istri deh, pasti nnti di izinin, biasanya perempuan luluh hatinya liat laki masak," tulis salah satu akun di Instagram Tora Sudiro. (Instagram/t_orasudi_ro)