Setelah Sukses dengan Padmavati, Deepika Padukone Akan Jadi Pahlawan Super

Musa Ade diperbarui 28 Mei 2018, 05:55 WIB
Bahkan banyak film lain yang memutuskan untuk menunda waktu rilisnya agar tak bersamaan dengan Padmavati. (Foto: instagram.com/deepikapadukone)
Selain masuk dalam film box office, Padmavati juga meraih keuntungan yang luar biasa. Seperti yang dikabarkan oleh Times of India, film ini mendapatkan keuntungan sebanyak Rp 421 miliar. (Foto: instagram.com/deepikapadukone)
Keuntungan itu didapat setelah dua minggu Padmavati dirilis. Angka itu akan terus bertamabah seiring berjalannya waktu. Kesuksesan film ini pun berimbas kepada Deepika Padukone. (Foto: instagram.com/deepikapadukone)
Seperti yang dikabarkan ZeeNews, aktris cantik ini akan segera bermain film baru. Kabarnya film terbaru Deepika ini menelan biaya sebesar Rp 622 miliar. (Foto: instagram.com/deepikapadukone)
Kabarnya aktris kelahiran 5 Januari 1986 ini akan berperan sebagai pahlawan super. Akan tetapi belum diketahui seperti apa jalan cerita dari film ini. (Foto: instagram.com/deepikapadukone)
Deepika Padukone dikabarkan akan menjalani syuting dalam waktu dekat ini. Kabarnya film ini akan tayang pada 2019 mendatang. (Foto: instagram.com/deepikapadukone)
Setelah bermain dalam Padmavati, kabarnya Deepika Padukone sangat berhati-hati dalam memilih film yang akan diperankannya. Lantaran ia tak mau dibayang-banyangi dengan Padmavati. (Foto: instagram.com/deepikapadukone)