8 Foto Kekompakan Jonathan Frizzy dengan Buah Hati

Musa Ade diperbarui 28 Mei 2018, 16:20 WIB
Seperti diketahui, Jonathan Frizzy menikah dengan Dhena Devanka pada Desember 2012 silam. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga orang anak. (Foto: instagram.com/ijonkfrizzy)
Tiga anak yang imut nan lucu ini diberi nama Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak, Zack Jaden Frizzy Simanjutak, Zayn Jowden Frizzy Simanjutak. (Foto: instagram.com/ijonkfrizzy)
Artis kelahiran 13 April 1982 ini kerap mengunggah foto kebersamaannya dengan ketiga anaknya. Karena hal itu, banyak pihak yang menyebut Jonathan Frizzy sebagai suami idaman. (Foto: instagram.com/ijonkfrizzy)
Lihat saja betapa lucunya saat pria yang akrab disapa Ijonk ini sedang mengasuh anaknya. Pria berwajah tampan ini tak malu untuk mengenakan selendang saat menggendong anaknya. (Foto: instagram.com/ijonkfrizzy)
Ijonk dan ketiga buah hatinya kerap tampil kompak di berbagai kesempatan. Salah satunya adalah ketika merayakan Natal, keluarga kecil ini tampak komapk mengenakan busana warna merah. (Foto: instagram.com/ijonkfrizzy)
Saat sedang berlibur ke Jepang, Jonathan Frizzy dan keluarganya terlihat begitu kompak mengenakan pakaian dengan warna senada. (Foto: instagram.com/ijonkfrizzy)
Meskipun punya jadwal yang sangat padat, akan tetapi Jonathan Frizy tetap menyempatkan waktu untuk menghabiskan waktu dengan bermain bersama sang buah hati. (Foto: instagram.com/ijonkfrizzy)