Raisa Ungkap Kebahagiaannya Ramadan Pertama Bareng Suami

Rizky Mulyani diperbarui 28 Mei 2018, 20:35 WIB
Ditemui di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, Raisa menceritakan pengalaman pertamanya berpuasa denga suami. B anyak hal yang ia lakukan, terutama dalam mempersiapkan untuk makan sahur dan berbuka.(Instagram/raisa6690)
Raisa mengatakan, bahwa momen berpuasanya di tahun ini selalu spesial. Terlebih ia juga sudah menikah dan banyak persiapan yang dilakukannya dalam kehidupan rumah tangganya bersama Hamish. (Instagram/raisa6690)
"Selalu spesial, karena kan sudah nikah juga. Tahun ini kan tahun pertama nyiap-nyiapin di rumah, apalagi aku nggak ada yang bantuin di rumah," kata Raisa. (Instagram/raisa6690)
Melakukan berbagai persiapan untuk berbuka dan sahur, Raisa pun merasa kalau dirinya benar-benar menjadi seorang istri yang mengurus rumah tangga dan melayani suaminya. (Instagram/raisa6690)
"Jadi benar-benar pagi-pagi bangun duluan sahu r, harus nyiapin makanan, seru sih. Karena memang jadi kerasa lebih dekat aja," tambahnya.(Instagram/raisa6690)
Di samping itu, Raisa juga merasa senang karena memasak sudah menjadi hal yang disenangi Raisa sejak masih kecil. Di bulan puasa ini Raisa lebih banyak menghabiskan waktu di rumah mempersiapkan segalanya. (Instagram/raisa6690)
"Aku juga enak karena aku tuh seneng masak, senang ngurusin rumah. Jadi bulan puasa ini kalau bulan kemarin kan kayak banyak kerjaan, tapi pas bulan puasa benar-benar di rumah, nyiapin-nyiapin sahur," tambah Raisa. (Instagram/raisa6690)