Mengejutkan, Ini 6 Artis Korea yang Tersandung Kasus Pelecehan Seksual

Musa Ade diperbarui 28 Mei 2018, 21:20 WIB
Dan yang lebih mengejutkan, kasus pelecehan seksual ini bukan kasus baru. Para aktor ini sudah melakukan pelecehan seksual beberapa tahun lalu. Siapa saja mereka? (Foto: Soompi.com)
Han Myung Goo tersandung kasus pelecehan seksual pada 23 Februari 2018, saat seorang anonim mengkau dilecehkan seksual di galeri DC Insides Play and Musical. (Foto: Soompi.com)
Setelah sempat menyanggah, Jo Min Ki akhirnya mengakui jika ia melakukan pelecehan seksual. Bahkan seorang artis bernama Song Ha Neul pernah menjadi korbannya. (Foto: Soompi.com)
Jo Jae Hyun mengaku melakukan pelecehan seksual setelah sang korban yang merupakan artis mengaku jika dirinya dilecehkan oleh pemain drama Cross itu. (Foto: Soompi.com)
Pelecehan seksual Oh Dal Soo terungkap saat Uhm Ji Young mengaku dilecehkan saat meminta nasihat soal akting. Tak hanya Uhm Ji Young, ia juga melecehkan beberapa artis di teater Busan. (Foto: Soompi.com)
Cho Il Hwa akhirnya mengaku telah melakukan seksual pada seorang wanita yang baru masuk ke dunia hiburan. Peristiwa pelecehan seksual itu sendiri terjadi pada 25 tahun lalu. (Foto: Soompi.com)
Dan baru-baru ini publik dihebohkan dengan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh artis muda, Lee Seo Won. Ia melakukan seksual kepada artis yang namanya dirahasiakan. (Foto: Soompi.com)