7 Cedera Paling Parah yang Pernah Menimpa EXO

Musa Ade diperbarui 28 Mei 2018, 22:30 WIB
Pada Maret 2017, Kai EXO mengalami cedera pada pergelangan kakinya saat ia sedang berlatih. Ia tetap tampil di konser meskipun ligamennya bengkak. (Foto: Soompi.com)
Saat konser EXO PLANET #3 - EXO'rDIUM, Suho mengumumkan jika Kai tak bisa tampil di konser tersebut. Dan Kai pun naik ke panggung dengan kursi roda untuk menjelaskan kondisinya. (Foto: Soompi.com)
Xiumin EXO mengalami cedera saat berpartisipasi dalam acara Athletic Championships. Xiumin bertabrakan dengan pemain MMA, Kim Dong Hyun saat bermain futsal. (Foto: Soompi.com)
Saat konser EXO yang bertajuk EXO'luXion pada 2015, Sehun megalami kejadian naas. Kepalanya berbenturan dengan kamera dan ia pun tak boleh tampil di konser malam itu. (Foto: Soompi.com)
Saat syuting Old Nine Gates pada 2016, Lay EXO mengalami kecelakaan dan ia tertimpa sepeda motor. Meskipun mengaku tidak apa-apa, akan tetapi sebenarnya ia mengalami cedera punggung. (Foto: Soompi.com)
Pada 2015, Lay EXO dirawaat di rumah sakit karena cedera pinggak. Padahal ia dijadwalkan untuk menghadiri jumpa fans. Akhirnya ia memutuskan untuk tetap menggelar jumpa fans. (Foto: Soompi.com)
Beberapa sebelum dirawat di rumah sakit karena cedera pinggang, Lay sempat dilarikan ke rumah sakit karena cedera pada leher dan punggung. (Foto: Soompi.com)