Giring Nidji Dikaruniai Anak Ketiga Laki-laki

Sutikno diperbarui 29 Mei 2018, 06:00 WIB
Kabar bahagia itu disampaikan melalui akun instagram keduanya. Istri Giring itu melahirkan anak keempatnya dan diberinama Abraham Zhafir Ganesha. Sebelumnya, Cynthia memiliki seorang anak sebelum nikah dengan Giring. (Instagram/cynthiariza)
"Selamat datang ke dunia anak ke empat kami "Abraham Zhafir Ganesha" , lengkap sudah kebahagiaanku ❤️ #280518," tulis istri Giring mengunggah foto bayinya. (Instagram/cynthiariza)
"Selamat datang kedunia anak lelakiku, Abraham Zhafir Ganesha." tulis vokalis Nidji itu sambil mengunggah bayi yang masih merah itu melalui akun instagram pada 28 Mei 2018. (Instagram/cynthiariza)
Pria yang beberapa waktu lalu memutuskan untuk menekuni dunia politik itu juga menjelaskan makna nama yang disematkan pada anak ketiga buah cintanya dengan Cynthia tersebut. (Instagram/cynthiariza)
"Ayahmu memberikan nama Abraham berdasarkan seorang Negarawan yang merubah sejarah Amerika Serikat bernama Abraham Lincoln." tulisnya terkait arti nama putranya. (Instagram/cynthiariza)
"Zhafir yang berarti PEMENANG akan selalu tersemat sebagai doa kami kedua orang tuamu. Semoga nanti di dalam segala niat dan kegiatan yang kamu jalankan, kamu akan selalu menjadi pemenang." lanjutnya. (Instagram/cynthiariza)
Zhafir adalah nama dari Bapak Mohammad Quraish Shihab atas permintaan Giring untuk anaknya. Sedangkan Ganesha merupakan nama belakangnya Giring yang merupakan pemberian dari ayah Giring. (Instagram/cynthiariza)