Krisdayanti dan Suami Jalani Puasa di Tanah Suci

Sutikno diperbarui 29 Mei 2018, 12:30 WIB
"Alhamdulillah#Bismillah#InsyaAllah di lancarkan#amin#," tulis Raul Lemos sebagai keterangan foto di sebuah hotel. Melalui instagram, pasangan ini berangkat ke Tanah Suci sejak 26 Mei 2018. (Instagram/raullemos06)
Diva pop Indonesia itu saat sedang di Nabawi Madinah. "Dibawah indahnya payung masjid nabawi," tulis pelantun lagu Menghitung Hari itu sebagai keterangan foto. (instagram/krisdayantilemos)
Raul Lemos dan Krisdayanti beserta beberapa orang menunggu buka di Masjid Nabawi. Terlihat beberapa orang juga sedang menunggu waktu buka puasa. (instagram/krisdayantilemos)
"Nikmatnya berbuka puasa di tanah suci Madinah.Bergabung dengan saudara2 dari bermacam-macam ras dan berbagai negara dari seluruh dunia..." tulis suami Krisdayanti. (instagram/krisdayantilemos)
Berbagai reaksi dari warganet mengomentari foto maupun video yang diunggah oleh penyanyi asal Batu tersebut. Penampilan KD sering kali menjadi sorotan dari netizen. (instagram/krisdayantilemos)
Begitu juga saat KD mengunggah foto mempromosikan sebuah produk kacamata. Beragam reaksi warganet mengomentari KD yang sedang menjalankan ibadah umrah tersebut. (instagram/krisdayantilemos)
Dalam unggahan instagramnya, Krisdayanti bersama suami, Raul Lemos berangkat ke Tanah Suci menjalankan ibadah umrah pada 27 Mei 2018. Netizen memuji KD saat tampil cantik dengan hijab yang dikenakan. (instagram/krisdayantilemos)