Penampilan Sheila On 7 di Jakarta Fair 2018

Sutikno diperbarui 29 Mei 2018, 15:30 WIB
Meski tak muda lagi, Duta, Eross, Adam, dan Brian, itu masih terlihat lincah saat diatas panggung. Terlihat dari pernampilannya yang tak berubah meski grup ini telah berusia 22 tahun. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sheila membuka penampilannya dengan lagu Menyelamatkanmu. Lagu yang merupakan soundtrack dari film 30 Hari mencari Cinta sukses mengajak para penggemarnya untuk bergoyang dan bernyanyi bersama. (Adrian Putra/Bintang.com)
Setelah menyapa para penggemarnya yang biasa disapa Sheilageng, lagu berikutnya dilantumkan Pejantan Tangguh Kita, dan Melompat Lebih Tinggi. Para penggemarnya pun terlihat ikut bergoyang dan bernostalgia. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sheilageng pun tak bisa diam dengan mengikuti alunan musik sambil ikut bernyanyi bersama Duta sang vokalis yang masih tampil dengan enerjik di atas panggung. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kita mau sedikit flashback ke album yang lama, lebih lama dari yang barusan. Mudah-mudahan kalian tahu lagunya. Ini lagunya menggambarkan kalian pokoknya," ujar Duta dari atas panggung. (Adrian Putra/Bintang.com)
Setelah itu, lagu yang juga tak kalah lama dibawakan oleh Duta dan kawan-kawan. Lagu Karna Aku Setia dari album Kisah Klasik untuk Masa Depan. Tidak hanya membawakan lagu lawas, tapi juga single barunya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Aksi Duta, Eross, Adam, dan Brian masih berlanjut di Jakarta Fair 2018. Tidak hanya malam itu (27/5) tapi juga akan tampil sebagai penutup yang rencananya digelar pada 1 Juli 2018 mendatang. (Adrian Putra/Bintang.com)