Pembacaan Tuntutan Kembali Ditunda, Ini Kata Tio Pakusadewo

Sutikno diperbarui 29 Mei 2018, 18:30 WIB
Berkas tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang akan dibacakan pada sidang Senin belum lengkap. Sidang tuntutan untuk artis senior itu kembali ditunda lagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sedianya kami akan bacakan tuntutan, tapi surat tuntutan belum selesai dibacakan. Masih dalam proses, kami mohon izin satu minggu untuk membacakan tuntutan hari Senin tanggal 4 Juni 2018," ujar JPU di dalam ruang sidang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Atas alasan tersebut, majelis hakim Aliadi Sembiring memberi kesempatan terakhir kepada JPU. Lantaran sidang ditunda lantaran tuntutan belum siap. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kembalinya ditunda sidang tersebut membuat terdakwa kecewa. Hal itu juga terlihat dari raut wajahnya. Sidang akan kembali digelar pada Senin 4 Juni mendatang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Masih puasa. Nanti kalau kita kecewa, kita marah, saya batal lagi," kata Tio Pakusadewo. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski kecewa atas kembali ditunda sidang tuntutan tersebut, Tio mengaku senang lantaran pada sidang tersebut, keluarganya terlihat hadir. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Senang lah, kalau bukan keluarga kan siapa lagi. Kalau susah kan hanya keluarga yang ada," ujar Tio Pakusadewo. (Nurwahyunan/Bintang.com)