Giring Nidji dan Istri Ceritakan Momen Bahagia Sambut Kelahiran Buah Hati

Rizky Mulyani diperbarui 30 Mei 2018, 06:45 WIB
Pasangan suami istri yang menikah pada 2010 silam ini men ceritakan momen bahagiannya ketika menyambut kelahiran bayi laki-lakinya tersebut.(Nurwahyunan/Bintang.com)
Abraham Zhafir Ganesha, lahir di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan dengan berat 2,99 kilogram dan panjang 48 sentmeter. Nama tersebut memiliki makna yang luar biasa bagi Giring dan Cynthia. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kata Abraham diambil dari negarawan asal Amerika Serikat, dan Zhafir merupakan kata yang diberikan Uztaz Quraish Shihab. Bukan hanya itu, Giring dan istri juga menceritakan momen unik sebelum sang anak lahir. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selasa (29/5/2018), Giring dan istri menggelar jumpa pers di RS Pondok Indah dan menceritakan momen bahagianya sebelum sang anak lahir ke dunia. Perihal soal sang istri yang ngidam renovasi rumah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Bahkan kemarin kita juga mendekor rumah total, rumah sekarang benar-benar berubah itu gara-gara dia nih, ngidamnya mengubah rumah," ujar Giring Nidji. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menurutnya, reaksi yang muncul dari sang istri terjadi secara alami dan seperti terjadi pada ibu-ibu hamil lainnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Dan ternyata pas ditanya itu bagian dari lesting, lesting itu adalah ketika ibu hamil di bulan ke berapa ingin membuat rumahnya lebih nyaman. Ini makanya rumah diubah semua total, luar biasa-lah dia," tutup Giring Nidji. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait