Tiru Style Berbusana 8 Seleb Ini yang Cocok untuk Acara Buka Puasa Bersama

Rizky Mulyani diperbarui 30 Mei 2018, 12:40 WIB
Pertama ada Zaskia Sungkar yang style fashionnya sudah tak diragukan lagi dan menginspirasi banyak orang. Kali ini Kia memakai gaya busana layer. Tak terlihat norak, namun gayanya tampak modis banget. (Instagram/Zaskiasungkar15)
Selanjutnya ada Zaskia Adya Mecca. Meski sudah memiliki empat orang anak, tampilan Zaskia tetap kekinian. Kali ini ia hanya memakai celana bahan yang dipadukan dengan blus berwarna denim dan hijab perseginya. Simple kan? (Instagram/zaskiadyamecca)
Ayudia Bing Slamet juga selalu tampil simple dengan warna pastelnya. Namun kali ini, ia memilih mengenakan celana dan blus hit am yang dipadukan hijab berwarna cokelat. Tampilannya makin kasual dengan sneakers putih.(Instagram/ayudiac)
Tantri Kotak, meski terbilang belum lama memutuskan berhijab, namun gayanya semakin hari kian modis. Kali ini ia memakai celana bahan dengan atasan tunik berwarna abu-abu. Untuk hijabnya, ia memakai pashmina cokelat. (Instagram/tantrisyalindri)
Natasha Rizky, istri Desta ini juga selalu tampil modis dan kece. Gayanya yang simple juga cocok banget ditiru untuk datang ke acara buka puasa bersama. Untuk yang satu ini ia memakai overall dress hitam dengan paduan blus cokelat. (Instagram/natasharizkynew)
Vebby Palwinta, gayanya yang satu ini juga kece banget. Ia memakai jumpsuit merah bermotif polkadot yang dipadukan dengan hijab persegi berwarna cokelat. Gayanya terlihat sporty lantaran Vebby memakai sneakers putih. (Instagram/vebbypalwinta)
Laudya Cynthia Bella juga sangat terkenal dengan penampilannya yang modis. Dan kali ini dengan gayanya yang sederhana, Bella hanya memakai celana berwarna navy dengan atasan denim. Kece banget kan? (Instagram/laudyacynthiabella)
Nah, untuk yang satu ini gayanya memang kece banget. Sivia Azizah yang selalu tampil dengan gaya sporty nya kali ini hadir memakai jogger pants, kaus hitam dan kemeja yang dijadikan sebagai outer.(Instagram/siviazizah)