Bareng Keluarga, Ini Potret Perayaan Ulang Tahun Cut Meyriska ke-25 Tahun

Rizky Mulyani diperbarui 30 Mei 2018, 16:20 WIB
Melihat foto-foto di akun Instagramnya, tak ada perayaan yang mewah danglamor, namun di hari ulang tahunnya justru tampak suasana yang penuh kehangatan dan harmonis. (Instagram/crm.chicovers)
Kejutan ulang tahunnya itu berawal dari Cut yang membuka sebuah kotak yang ternyata berisi balon cantik beserta ucapan. Rona bahagia terpancar di wajah dara yang satu ini.(Instagram/cutratumeyriska)
Berdandan simple dan elegan di hari bahagianya itu, Cut Meyriska terlihat begitu memikat dan memesona. Apalagi saat berfoto memegan tiga balon transparan seperti yang satu ini. (Instagram/cutratumeyriska)
Untuk bahagia sepertinya tak perlu mahal bagi Cut Meyriska dan keluarga. Semua yang hadir saat itu kompak mengenakan busana putih di hari ulang tahun Cut Meyriska.(Instagram/crm.chicovers)
Acara utama dari perayaan ulang tahun Cut Meyriska adalah makan malam bersama. Tak ingin kehilangan momen, mereka pun turut mengabadikannya dengan berfoto bersama.(Instagram/crm.chicovers)
Untuk yang satu ini, Cut Meyriska juga tak ingin kehilangan momen spesialnya bersama kedua orang tuanya. Tampak sangat berbahagia ya Cut Meyriska di hari ulang tahunnya? (Instagram/crm.chicovers)
Bukan pacar, namun lelaki tampan yang satu ini adalah adik dari Cut Meyriska. Kakak beradik yang satu ini terlihat sangat harmonis dan saling menyayangi satu sama lain. Selamat ulang tahun, Cut Meyriska! (Instagram/teuku_baihaqi)