Tampil Memukau, Syed Iqmal Asal Malaysia Disebut Bakal Menang di Aksi Asia 2018

Rizky Mulyani diperbarui 30 Mei 2018, 17:50 WIB
Berdakwah dengan gaya anak muda kekinian, Syed Iqmal menuai pujian dari dewan juri. Bahkan, terbilang masih panjang menuju babak final, para juri sudah menjagokannya sebagai pemenang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Syed Iqmal emang hebat. Jagoan gua nih. Dari kemarin penampilannya seperti ini, menarik perhatian orang. Saya suka sama kamu," ujar Mamah Dedeh. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain mamah dedeh, Ustaz Al Habsyi juga yakin Syed Iqmal akan berhasil menjadi juara jika penampilannya tetap istiqomah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya yakin kalau penampilannya tetap istiqomah tak mustahil kamu bisa juara tahun ini. Saya hari ini melihat calon juara di hadapan saya," tutur Al Habsyi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebelum mulai tausiyah, Syed Iqmal mengawalinya dengan penggalan Adza. Dan ia mengangkat tema Iman Pengikat Keluarga pada penampilannya tadi malam.(Nurwahyunan/Bintang.com)
Peserta asal Malaysia ini mengedepankan menjaga keluarga dari azab neraka. Yakni dengan cara mengajarkan anak-anak untuk lebih mengenal ilmu agama Islam sejak kecil. Aqidah dan Ahlak adalah hal yang paling penting menurutnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain menyebut Syed Iqmal layak sebagai juara Aksi Asia 2018, Ustaz Al Habsyi juga mengatakan bahwa cara berdakwah Syed Iqmal sesuai dengan dirinya yang masih muda. Dan juga akan berhasil menarik perhatian kaum muda. (Nurwahyunan/Bintang.com)