Hampir 30 Tahun, Ini Gaya Nia Ramadhani yang Seperti ABG

Musa Ade diperbarui 30 Mei 2018, 18:50 WIB
Meskipun sudah tak muda lagi, akan tetapi penampilan istri dari Ardi Bakrie ini selalu terlihat modis. Gara-gara penampilannya yang modis, Nia pun kerap menjadi pusat perhatian publik. (Foto: instagram.com/ramadhaniabakrie)
Lihat saja betapa cantiknya Nia Ramadhani saat mengenakan gaun warna merah. Walaupun mempunyai tiga anak, akan tetapi bentuk badannya tidak kalah dengan ABG. (Foto: instagram.com/ramadhaniabakrie)
Wanita cantik kelahiran 16 April 1990 ini tampil cantik menawan saat mengenakan busana warna hitam. Meskipun terlihat sederhana, tapi ia tampak begitu elegan. (Foto: instagram.com/ramadhaniabakrie)
Nia Ramadhani tampil modis saat berada di coachella. Ia terlihat mengenakan hot pants berbahan jeans, Nia menyempurnakan penampilannya dengan memakai topi dan sepatu boot. (Foto: instagram.com/ramadhaniabakrie)
Nia tampil cantik dengan mengenakan baju sabrina yang dipadu dengan rok mini dan sepatu boot. (Foto: instagram.com/ramadhaniabakrie)
Nia Ramadhani terlihat begitu menawan saat mengenakan cheongsam warna abu-abu dengan motif emas. (Foto: instagram.com/ramadhaniabakrie)
Nia tampil cantik menawan saat mengenakan busana warna emas yang dipadu dengan sepatu boot warna hitam. (Foto: instagram.com/ramadhaniabakrie)