Baekhyun EXO Mengaku Ingin Mandi Bersama Xiumin

Musa Ade diperbarui 31 Mei 2018, 02:40 WIB
Saat jumpa pers EXO-CBX, Baekhyun mengaku jika mandi bersama merupakan hal yang biasa untuk para personel EXO. Tapi Baekhyun mengaku jika ia penasaran mandi dengan Xiumin. (Foto: Soompi.com)
Baekhyun mengaku jika ia belum pernah mandi dengan Xiumin. Menurut Baekhyun, Xiumin merupakan sosok yang tertutup dan misterius. (Foto: Soompi.com)
"Setelah debut, kami biasanya akan mandi bersama saat kami sedang sibuk. Tapi bagaimanapun juga aku tak pernah mandi dengan Baekhyun," jelas Baekhyun. (Foto: Soompi.com)
"Aku mencoba mandi bersamanya tapi gagal. Ia itu seorang laki-laki yang tertutup dan misteri, jadi aku nggak penasaran," lanjutnya. (Foto: Soompi.com)
Selain Baekhyun, Chen mengaku jika ia sama sekali tidak pernah melihat Xiumin. Menurut Baekhyun mengatakan jika EXO merupakan sebuah keluarga jadi mandi bersama bukan hal yang sulit dilakukan. (Foto: Soompi.com)
Melihat komentar Baekhyun dan Chen, xiumin pun tertawa dan menjelaskan mengapa ia tidak mau mandi dengan para personel EXO lainnya. (Foto: Soompi.com)
"Kenapa kalian penasaran melihat tubuhku? Bukan tak mau memperlihatkannya, tapi waktunya saja yang tak tepat," jelasnya. (Foto: Soompi.com)