Asty Ananta Berharap Puasa Kali Ini Lebih Baik dari Sebelumnya

Sutikno diperbarui 31 Mei 2018, 05:10 WIB
Bersama suaminya yang juga mualaf, perempuan 33 tahun itu mengucapkan rasa syukurnya lantaran bisa kembali menjalankan ibadah ramadan. Ia berharap bisa menjadi lebih baik lagi. (Instagram/asty_ananta)
"Alhamdulillah, happy sekali, bersyukur bisa dipertemukan kembali di ramadan tahun ini. Diberikan kesehatan, kesempatan untuk ibadah, mudah-mudahan lebih dari sebelumnya" kata Asty Ananta dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (30/5).
Selain itu, istri Hendra itu juga bersyukur dikasih kesempatan untuk berbagi dan dikasih kesempatan kembali berkarya di dunia entertainment. Seperti diketahui, beberapa tahun belakangan ini, ia mulai jarang terlihat di layar kaca. (Instagram/asty_ananta)
Setelah beberapa tahun jarang muncul di layar kaca, lantas apa alasan pemilik nama lengkap Annastya Yuntia Ekawardani Ananta itu kembali ke dunia hiburan? (Instagram/asty_ananta)
"Allah sudah baik sekali saya diberikan kesempatan banyak sekali di dunia seni, sekarang di dunia kesehatan. Betul fokusnya ada yang berubah, prioritas ada yang berubah, tapi dalam hati saya dunia seni tetap selalu ada," ujar Asty. (Instagram/asty_ananta)
Asty mengaku fokusnya kembali ke layar kaca ke dunia kesehatan. Pentingnya menjaga kesehatandan mensyukuri nikmat yang telah diberikan selama ini. (Instagram/asty_ananta)
Setelah lama jarang muncul Asty Ananta terlihat lebih kurus dari sebelumnya. Ia mengaku bahwa selama ini menambah menu makanannya. Tapi sekarang menu makanannya yang dulu tak pernah disukai. (Instagram/asty_ananta)