Zaskia Sungkar Kurangi Job untuk Penuhi Janji pada Suami

Sutikno diperbarui 31 Mei 2018, 05:30 WIB
Kakak Shireen Sungkar itu mengaku tak banyak mengambil pekerjaan pada bulan Ramadan kali ini. Ia hanya mengambil satu, agar bisa meluangkan bersama suami dan keluarganya. (Instagram/zaskiasungkar15)
Zaskia mengaku bahwa mengurangi kegiatannya tersebut merupakan salah satu menepati janjinya terhadap suami. Pada Ramadan tahun lalu, ia kesulitan meluangkan waktu bersama suaminya, Irwansyah. (Instagram/zaskiasungkar15)
Aktivitas Zaskia begitu padat pada Ramadan tahun lalu, ia tak punya waktu libur. Sehingga tidak bisa berkumpul bersama keluarga. Demi menebus kesalahannya tahun lalu, ia janji pada suaminya. (Instagram/zaskiasungkar15)
"Emang ngurangin, sama Irwannya sudah nggak boleh terlalu ekstra, karena aku janji, tahun lalu satu hari pun nggak ada libur," kata Zaskia Sungkar di bilangan TMII, Jakarta Timur, Rabu (30/5/2018). (Instagram/zaskiasungkar15)
Meski banyak tawaran yang datang pada tahun ini, tidak semuanya diambil. Kalaupun ada tawaran, ia hanya mengambil satu pekerjaan saja. (Instagram/zaskiasungkar15)
"Nah tahun ini aku janji akan benar-benar ngurangin, jadi cuma ambil satu program dan sudah selesai syutingnya. Jadi pas ramadan lebih enak," lanjutnya. (Instagram/zaskiasungkar15)
Meski mengurangi kegiatannya, bukan untuk mengikuti program kehamilan. Ia mengaku bulan ini belum ada program kehamilan. Seperti diketahui, sejak menikah tahun 2011 silam, Zaskia Sungkar belum dikaruniai momongan. (Instagram/zaskiasungkar15)